Senin, 20 Juni 2011

Spa Ciater Wisata Keluarga yang nyaman menyehatkan

Kawasan wisata Ciater Spa Resort yang terletak di lereng Gunung Tangkuban Perahu merupakan daerah tujuan wisata yang banyak di kunjungi baik wisatawan likal atau turis asing. Kelebihan kawasan ini memiliki sumber air panas alam yang mampu menyehatkan karena itu Ciater Spa Resort sangat cocok sebagai tempat wisata keluarga yang sehat dan nyaman.
Ciater Spa Resort, salah satu tempat wisata di kawasan itu mampu menyuguhkan kenyamananlayaknya di rumah sendiri. Resort Milik H.A. Soewarma ini, memberi suguhan kenyamanan yang terbilang wah. Tersedia 45 Bungalow dengan 7 type kamar, 3 ruang pertemuan, reataurant yang menyediakan berbagai menu, serta dilengkapi 2 buah kolam rendam air panas alam dan 6 kamar rendam yang siap menerima tamu 24 jam.
POTENSI CIATER SPA RESORT

Terletek ditempat yang sangat strategis membuat pengunjung betah dan ketagihan untuk selalu kembali ke ciater spa resort, semua pelayanan yang diberikan sangat sempurna baik di hotel atau restaurant,sport, di tambah orang-orang yang ada di sekitar ciater spa resort yang ramah, Sehingga membuka peluang usaha bagi masyarakat sekitarnya untuk menghasilkan nafkah.selain itu ciater spa resort juga membuka kesempatan kerja bagi masyarakat dan bagi pemerintahan daerahnya merupakan bagian dari sumber pendapatan untuk daerahnya, dalam hal ini ciater spa resort juga bisa menaikkan kota subang sebagai kota pariwisata yang ada di jawa barat ke dalam kanca nasional maupun internasional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar